Bagaimana cara memelihara ikan hias yang bersifat kanibal

Tempat yang menjual ikan hias yang bersifat kanibal. Tips cara memelihara ikan hias, ada satwa peliharaan yang tidak galak tapi tidak berisik dan tidak mencemari semua dalam rumah maka ikan hias air tawar dapat dibuat pilihan tepat.  Ikan hias khusus air tawar tersedia banyak jenis warna. Serta ukurannya yang lucu pantas dipilih hewan yang menemani atau pantas juga dijadikan sebagai untuk hiasan sejuk di dalam rumah. Selain itu banyak keuntungan memelihara jenis ikan hias air tawar ini. Salah satunya faedahnya adalah boleh merawat kesehatan tubuh kita. Karena pemandangan yang menimbulkan perasaan tenang dan gerakan lembut ikan yang tinggal di dalam aquarium atau kolam. Nah, gerakan ikan hias yang imut ini biasanya bisameredakan pikiran dan jadi pengusir stress. Jadi bisa dimaklumi jika orang orang yang memelihara jenis ikan hias air tawar di kolam dengan alasan karena gerak gemulai jenis ikan hias air tawar yang indah. Begitu macam ikan hias jenis air tawar di dunia ini. Mulai dari ukuran unik, warna, harga, bentuk, yang mempesona.





1. Jenis ikan hias Arwana (scleropages Formosus)


Ikan ikan hias Arwana sering kita temukan di negara Asia tenggara. Di daerah Asia itu jenis ikan hias air tawar Arwana (scleropages Formosus) diberi nama Ikan Naga alasannya memiliki dua buah sungut yang posisinya di bawah mulutnya yang digunakan sebagai alat untuk yang menangkap getaran letak mangsanya. Hal itulah alasan ikan arwana dijuluki sebagai ikan hias jenis air tawar predator. Habitat ikan hias jenis air tawar Arwana bisa kita temui di perairan Papua dan Kalimantan. Jenis Jenis jenis ikan hias air tawar Arwana dikategorikan ikan yang mulai punah di seluruh dunia. Tidak sedikit orang yang memelihara ikan hias yang hidup di air tawar Arwana karena keunikan dan gerakan gemulai ikan arwana, selain itu ialah ikan hias air tawar arwana harganya juga cukup mahal jadi cocok bagi Anda kalau hendak menekuni bisnis ikan hias yang hidup di air tawar Arwana atau sekedar merawat untuk dirasakan gerakan lembutnya.


2 Jenis Ikan Hias Air Tawar Cupang 


Ikan hias yang hidup di air tawar Cupang merupakan salah satu ikan hias yang diketahui di Indonesia khususnya. Ikan Cupang mempunyai bentuk tubuh yang mempesona sehingga orang orang yang memeliharanya sebagai ikan hias air tawar baik di aquarium atau di kolam. ikan hias Cupang ini banyak ditemui di wilayah perairan Thailand, Asia Tenggara, Malaysia, Vietnam dan Indonesia. Apabila dilihat dari gerak-geriknya ikan cupang yakni ikan yang berenang dengan lambat dan lebih suka menampakkan keanggunannya melalui cara melambaikan sirip dan pantatnya terlihat menawan. Ikan Hias Air Tawar Cupang pula merupakan ikan hias jenis air tawar yang bisa bertahan hidup paling lama sehingga umpama dimasukkan di wadah dengan jumlah air hanya sedikit dan atau tanpa adanya asupan oksigen lalu yaknik ikan hias jenis air tawar Cupang ini masih dapat hidup, oleh karena itu jugalah ikan hias ini mudah dipelihara.





3. ikan hias Discus


Jenis ikan hias jenis air tawar Discus yaitu ikan hias yang hidup di air tawar yang tempat hidup asalnya asli dari kawasan sungai Amazon, Amerika Selatan. Cukup banyak orang yang gemar ikan ikan hias jenis air tawar Discus ini karena bentuknya yang menggemaskan. Tetapi dirasakan jenis ikan hias air tawar jenis ini {kurang|tidak| cocok bagi pemula, karena perlupemeliharaan yang lebih dibanding jenis ikan hias jenis air tawar lainnya. Namun tidak ada salahnya jika mau merawat jenis ikan hias air tawar Discus ini untuk dijadikan untuk ikan hias aquarium kamu. Nah, jika Anda tertarik membeli ikan Discus ini, kenali sebelumnya ikan hias air tawar Discus ini. Untuk mengetahuinya mudah, jenis ikan hias air tawar Discus ini memiliki ciri khas yang mudah dikenali dengan kasat mata. Bentuk ikan hias Discus gepeng apabila diperhatikan dari depan akan kelihatan bulat, bersama siripnya yang khas besar dan memanjang. Panjang ikan hias yang hidup di air tawar Discus dapat mencapai hingga 15 – 25 cm.




Banyak sekali keuntungan memelihara jenis ikan hias air tawar. ukurannya yang kecil menyebabkan ia sebagai ikan hias air tawar yang tidak sulit untuk dipelihara. Sebab lain karena yaitu jenis ikan hias air tawar terindah, sehingga harga jual jenis ikan hias air tawar menjadi yang termahal